Resep Kue Kering Semprong

Resep Kue Kering Semprong - Resep Kue Kering Semprong Kue yang paling seing kita jumpai pada saat hari lebaran tiba ini Kini Seiring Berjalanya waktu Mulai Banyak yang Meniggakan Kue yang satu ini, Mungkin karena Banyaknya Persaingan kue yang mudah di Buat dan Bahakn Mudah di Beli langsung alias beli jadi, sehingga membuat Orang terkadang malas untuk membuat Kue Semprong yang satu ini.
Namun dari sisi lain Ternyata masih banyak yang menginginkan membuat Kue Semprong ini Karena Rasanya yang manis dan Renyah inilah yang membuat kita ingin terus memakanya, Oleh karenanya Pada Kesempatan Kali ini blog Menu Makan Malam Akan mencoba berbagi dengan anda tentang Resep Kue Kering Semprong yang jika nanti anda sudah mempunyai Cetakannya bisa membuat sendiri di Rumah di Bantu oleh anak ataupu sodara.

Oh Iya selain Resep Kue Kering Semprong ini Kami Juga telah memberikan Resep Enak pada sebelumnya yakni Resep Cara Membuat Cincau Hijau yang mudah-mudahan bisa menjadi Manfaat, Baik Bagai mana jika kita langsung saja melihat bahan dan Cara Membuat Kue Semprong di Bawah ini.

Resep Kue Semprong

Resep Kue Kering Semprong

Bahan Kue Semprong :
  • 3 butir telur, kocok sampai naik
  • 250 gram tepung beras
  • 150 gram gula pasir
  • 425 ml santan kental dari 1 1/2 butir kelapa
  • 1/2 sendok teh kayu manis bubuk
  • minyak untuk mengoles
Cara Membuat Kue Semprong :
  1. Campur tepung, gula, kayumanis, dan telur, aduk sambil dituangi santan sedikit demi sedikit hingga gula larut.
  2. Panaskan cetakan kue semprong di atas bara api/kompor, olesi tipis dengan minyak. Tuang 1-2 sendok makan adonan, ratakan, tutup. Panggang sampai matang sambil membolak-balikkan cetakan.
  3. Selagi masih hangat dan lunak, dulung atau lipat 4 atau menjadi segi 4 dengan sendok pipih.
  4. Dinginkan, simpan dalam tempat kedap udara.
Demikian Resep Kue Kering Semprong ini Kami Update, Jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar  Resep Kue Kering Semprong ini silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda di Kotak Komentar di Bawah yang telah kami sediakan Khsus untu para Pembaca blog Menu Makan Malam.

0 komentar