Resep Masakan Sambal Teri Hijau

Resep Masakan Sambal Teri Hijau - Resep Masakan Sambal Teri Hijau Hari yang panas ini akan semakin seger Jika kita Makan yang Pedas Pedas, Di Jamin Berkeringat deh,he. Nah salah satu masakan yang pedas akan kita bagikan pada hari ini yakni Resep Masakan Sambal Teri Hijau, Sudah pernah makan Teri bukan.? yah Jika di Goreng garing teri Aja enak apa lagi jika di Buat sambal Hijau, Duh Rasanya itu lho ga menahankan pingin segera Mencicipinya,hehe.
Untuk membuat Resep Masakan Sambal Teri Hijau ini Tidaklah terlalu sulit malah bisa di bilang Mudah sekali membuat Sambal Teri Hijau ini, di tambah bahan-bahannya mudah di dapatkan di Pasaran, jadi jika anda mempunyai keinginan yang kuat Hari ini Juga, selesai Membaca artikel ini Anda akan bisa sesegera mungkin untuk memperaktekanya di Rumah. Bisa Langsung Pergi Berbelanja Ke Super Market ataupun Ke Mini Market Terdekat untuk membeli perlengkapan Resep Masakan Sambal Teri Hijau yang akan blog Menu Makan Malam bagikan sebentar Lagi.

Resep Masakan Sambal Teri Hijau ini Juga kami Posting untuk melengkapi Resep Resep Terdahulu yang sudah Melenggang Bebas pada Kesempatan yang lalu yakni Resep Kue Kering Kacang Tojin, Nah kini saatnya kita kembali ketopik pemrbincangan kita yakni Resep Masakan Sambal Teri Hijau. Yuk kita lihat bahan-bahan dan Cara Membuat Masakan Sambel Teri Hijau di Bawah ini.

Resep Sambal Teri Hijau

Resep Masakan Sambal Teri Hijau


Bahan Sambal Teri Hijau :

  1. 100 gram teri tawar, goreng kering
  2. 20 buah cabai hijau, kukus tumbuk. kasar
  3. 8 butir bawang merah, kukus, tumbuk kasar
  4. 2 buah tomat hijau, tumbuk kasar
  5. 1 sendok teh air jeruk nipis
  6. Garam secukupnya
  7. 3 sendok makan minyak untuk menumis

Cara membuat Sambal Teri Hijau :

  1. Tumis cabai, bawang merah, dan tomat hingga harum dan layu.
  2. Masukkan teri, aduk-aduk. Tambahkan garam dan air jeruk nipis. Masak hingga matang. Angkat


Demikian Resep Masakan Sambal Teri Hijau ini kami berikan untuk anda semua yang sedang mencari informasi resep masakan terbaru yang update, Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan saja bagikan artikel Resep Masakan Sambal Teri Hijau ini kepada teman-teman anda semua. agar artikel ini semakin bermanfaat untuk semua, Terima Kasih. ^__^

0 komentar