Resep Cara Membuat Es Campur Spesial

Resep Cara Membuat Es Campur Spesial - Resep Cara Membuat Es Campur Spesial di Hari yang Begitu Indah dan begitu cerah adalah waktu yang sangat pas untuk kita berbicara mengenai Minuman yang seger-seger yang akan membuat kita semkin ga tahan untuk meminumnya pada hari yang panas dengan terik matahari yang menyengat, Dari itu pada kesempatan kali ini kami dari blog Menu Makan Malam akan mencoba berbagi mengenai Resep Cara Membuat Es Campur Spesial yang tentu saja bisa anda peraktekan atau pun catat Resepnya untuk di Jajal sendiri di rumah nantinya.
Beribacara tentang Es campur akan selalu mengingatkan saya pada teman-teman sekolah ketika masih SMA dahulu, dimana Kami sering sekali sepulang sekolah mampir ke Pnjual Es Campur di Perapatan atau pun simpang Empat yang tak jauh dari Sekolah SMP Pada mas itu, Rasa Es Campurnya Enak dan Kahs sehingga Ketika kami ingin minum Es Campur Pasti ke tempat itu yang selalu saya tuju, Karena Rasanya Yang Membuat Ketagihan itu.
Dan kini setelah berkali-kali Kami membeli Es campur di sana maka Pada Akhirnya Ada Keinginan untuk membuatnya sendiri di rumah, Maka dari itu Muncullah artikel Resep Cara Membuat Es Campur Spesial ini Sebagai salah satu Referensi dalam membuatnya nanti. Bagai Mana Dengan Anda sendiri Tertarikkah untuk mencoba minuman yang satu ini.?

Selain itu Resep Cara Membuat Es Campur Spesial ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep kami sebelumnya yang telah di Posting di blog ini Yakni Resep Tahu Isi Daging. Baiklah Untuk anda yang sudah tak sabar Inging segera Mencoba Resep Cara Membuat Es Campur Spesial ini Silahkan Langsung saja lihat bahan-bahan dan Cara Membuat Es Campur di Bawah ini.

Resep Es Campur

Resep Cara Membuat Es Campur Spesial


Bahan Es Campur Spesial :

  • 150 ml sirop merah
  • 500 ml susu segar
  • 300 g daging buah alpukat, potong-potong
  • 150 g strawberry, potong-potong
  • 200 g jelly jeruk (bisa dibuat dari jelly bubuk dalam kemasan), potong-potong
  • es batu, jika suka

Cara Membuat Es Campur Spesial :

  1. Siapkan 4 buah gelas saji.
  2. Isi masing-masing dengan sirop, susu, alpukat, jelly dan strawberry.
  3. Tambahkan es serut, jika suka.
  4. Atau dinginkan susu dan buah-buah dalam lemari es sebelum diracik.
  5. Sajikan dingin (4 gelas).


Nah Demikianlah Resep Cara Membuat Es Campur Spesial ini kami berikan, Untuk Porsi dari Resep di Atas adalah 4 Gelas, Nah porsi yang sangat Ideal untuk satu kelurga Kecil seperti Kita-kita ini, Nah Jika anda mempunyai pertanyaan seputar Resep Cara Membuat Es Campur Spesial ini silahkan saja tinggalkan komentar anda melalui media sosial Seperti Facebook dan Juga yang Lainya, terima kasih.

0 komentar