Resep Nasi Goreng Spesial Pedas

Resep Nasi Goreng Spesial Pedas - Resep Nasi Goreng Spesial Pedas Siapa sih yang tidak mengenal makanan Khas Indonesia ini, Yah Mulai Dari kalangan Kelas bawah, Menengah Dan kelas atas juga sudah sangat akrab dengan Masakan yang satu ini, Dan saya Yakin sebagian Besar dari masyarakat Indonesia tentu sudah sangat Akrab dengan Nasi Goreng ini, Siapa sih yang tidak kenal dengan Masakan Yang satu ini, Hari gini ada yang tidak kenal dengan Nasi Goreng ini Duh sungguh keterlaluan, Dimana aja anda selama ini berada jika tidak mengenal Nasi Goreng yang sudah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia,hehe. Namun untuk anda para pembaca blog Menu Makan Malam ini saya sudah sangat yakin sudah barang tentu sudah sangat mengenal Nasi Goreng ini, Sudah sangat dengan mudah membuat sendiri Nasi Goreng spesial tanpa harus melihat terlebih dahulu Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini, Maka dari itu artikel ini kami khususkan untuk yang Baru belajar untuk membuat sendiri Masakan Nasi Goreng Spesial di Rumah maka jangan pernah ragu untuk memperaktekanya nanti di rumah untuk di Hidangkan kepada Keluarga tecinta dan Terkasih dan untuk orang yang spesial tentu kita akan melakukan apa saja termasuk untuk belajar memasak sendiri di Rumah, Dan jika kita berbicara mengenai Nasi Goreng tentu ini akan mengingatkan kita akan Masakan terdahulu yang mana Kita juga pernah membahas mengenai Resep Nasi Goreng Yakni Resep Nasi Goreng Oriental, Resep Nasi Goreng Sefood Dan Resep Nasi Goreng Spesial. Jika anda tertarik untuk mencoba salah satunya maka silahkan saja anda klik linknnya nantinya akan menghantarkan anda menuju artikel Tersebut, Nah sekarang Mari kita Kembali ke topik pembicaraan kita yakni Resep Nasi Goreng Spesial Pedas yang Sepertinya anda sudah mulai tertarik untuk mencoba membuat sendiri di Rumah nantinya, Bagai Mana Siap Untuk Memperaktekan Resep Nasi Goreng Spesial Pedas hari ini juga.? Pumpung hari libur Apa lagi Yang di Tunggu,he
Sementara untuk mendapatkan Bahan Bahan Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini tergolong Bahan yang paling mudah di dapatkan di antar bahan-bahan Resep yang pernah kami bagikan pada blog Menu Makan Malam ini, Biasanya Semua bahan-bahan yang kita butuhkan untuk membuat Masakan Nasi Goreng Pedas ini sudah tersedia di Dapur Kesayangan Kita, Namun jika semua bahan-bahan itu tidak ada anda Cukup membelinya di Warung Tempat kita belanja kebutuhan sehari-hari,  Dan untuk anda yang Baru pertama kali ingin mencoba membuat Nasi Goreng Spesial Pedas ini, Maka kami menyarankan kepada anda untuk membaca setiap Instruksi Yang kami berikan di artikel Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini nantinya.

Sementara itu Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada Beberapa waktu yang lalu yang telah di Baca Oleh Ribuan pembaca blog ini dan Tentu saja telah di Coba juga dengan Hasil yang memuaskan Yakni Resep Cara Membuat Ayam Goreng Kalasan. Baik untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini mari untuk tidak membuang banyak waktu kita lagi, ada baiknya jika kita langsung saja melihat Bahan-bahan yang di Butuhkan dalam membuat masakan yang satu ini dan Melihat juga Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Pedas Yang Baik dan Benar di Bawah ini.

Resep Nasi Goreng Spesial Pedas

Resep Nasi Goreng Spesial Pedas


Bahan Nasi Goreng Pedas :

  • 3 sdm minyak untuk menumis
  • 2 ½  sdm bumbu pedas siap pakai
  • 3 sdm sayuran beku, seduh air panas, tiriskan
  • 5 butir bakso sapi, potong-potong
  • 100 gram daing ayam rebus, suwir-suwir
  • 2 butir telur, kocok lepas
  • 4 piring nasi
  • 2 sdm kecap manis

Bahan Pelengkap :

  • Tomat, acar mentimun, daun selada
  • Emping goreng

Cara membuat Nasi Goreng Pedas :

  1. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu pedas sampai harum. Masukkan sayuran beku, bakso, dan daging ayam rebus.  Aduk-aduk sampai sayuran dan bakso matang.
  2. Tambahkan  telur kocok, sambil diaduk hingga menjadi orak-arik. Tunggu sebentar sampai bumbu, sayuran, bakso, dan telur bercampur dengan bumbu.
  3. Masukkan nasi putih, dan beri kecap manis. Aduk sampai tercampur rata. Angkat.
  4. Resep ini Untuk 4 Porsi


Demikian artikel Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini yang coba kami Publikasikan di Blog Menu Makan Malam ini, Yang semoga saja artikel ini bisa membantu anda yang memang sedang mencari Referensi untuk Membuat sendiri Nasi Goreng yang ingin anda Hidangankan untuk keluarga tercinta dan Terkasih di Hari Libur ini, Saya Rasa artikel Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini sudah cukup Jelas Bukan, Namun Jika anda masih mempunyai Keraguan atau anda Ingin bertanya seputar Artikel ini maka kami menyarankan anda untuk meninggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang ada di Bawah yang nantinya jika saya Mempunyai waktu sudah barang tentu saya akan menjawab pertanyaan ada mengenai Resep Nasi Goreng Spesial Pedas ini. Dan Terakhir dari Saya Selamat Mencoba Membuat Nasi Goreng Spesial ini dan Semoga anda Berhasil membuatnya dengan hasil yang memuaskan, Terima Kasih.

0 komentar