Resep Cara Membuat Bolu Keju

Resep Cara Membuat Bolu Keju - Resep Cara Membuat Kue Bolu Keju Sepertinya tidak akan pernah ada habisnya jika kita membahas Kue Yang satu ini bukan, Ya Kue Bolu akan menjadi topik yang hangat untuk di bicarakan setiap harinya, tidak akan pernah ada kata bosan untuk membuat Kue Yang satu ini, apa lagi  Varian dari kue ini beragam sehingga setiap harinya bisa di Buat dengan Mode yang berbeda, Yang mana kami Dari blog Menu Makan Malam juga telah banyak Memposting tentang Kue Bolu ini yang di antaranya adalah Resep Kue Bolu Kukus Gula Merah, Maka dari kali ini kami mencoba untuk mengupdate kembali Resep kue bolu ini dengan memposting mengenai Resep Cara Membuat Bolu Keju yang nantinya bisa anda Coba di Rumah, Oh iya Kue Bolu Keju ini biasanya dapat dengan mudah kita temukan di Toko Penjual Kue yang biasanya ada di Tempat Tinggal kita, di Cafe atau pun di Tempat lainnya, Jika anda tidak ingin Repot-repot Ketika Ingin mencicipi Kue Bolu Keju ini anda hanya perlu membelinya dan langsung bisa di santap bersama-sama keluarga terkasih. Namun untuk anda pembaca setia blog Menu Makan Malam sudah barang tentu ini akan menjadi salah satu Tantangan yang sangat menarik untuk kembali membuat Varian dari Kue bolu ini, Karena memasak adalah hobi jadi semakin Banyak Varian maka akan semakin menggairahkan, bagai mana apakah anda juga tertarik untuk mencoba memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Bolu Keju ini di rumah nantinya.?
Berbicara mengenai bahan-bahan Resep Cara Membuat Kue Bolu Keju ini ternyata oh ternyata Bahan-bahan yang di butuhkan sangat simple dan Sangat mudah di dapatkan di warung tempat kita belanja kebutuhan sehari-hari atau pun di Pasar Tradisional dan juga di Super market, mini market dan tempat lainnya yang saya percaya anda bisa menemukanya dengan mudah, Sementara itu untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Bolu Keju ini tidaklah terlalu sulit terlebih jika anda sudah membaca dengan tuntas setiap Instruksi yang ada di artikel Resep Cara Membuat Bolu Keju ini nantinya.

Selain itu juga kami memposting artikel Resep Cara Membuat Bolu Keju ini untuk melengkapi Resep sebelumnya yang mana telah telah di Coba oleh teman-teman blog Menu Makan Malam dengan hasil yang tak kalah memuasakan hati yakni Resep Masakan Gulai Ayam Kuning. Baik untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Cara Membuat Bolu Keju ini mari sekarang ada baiknya jika kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Bolu Keju di Bawah ini.

Resep Bolu Keju

Resep Cara Membuat Bolu Keju


Bahan Kue Bolu Keju :

  • 6 butir telur
  • 180 gr gula pasir
  • 20 gr tepung maizena
  • 150 gr tepung terigu
  • 15 gr susu bubuk
  • 100 gr margarin lelehkan
  • 1 sdt vanilla extrac

Cara Membuat Kue Bolu Keju :

  1. Panaskan oven pada suhu 175 derajat Celcius.
  2. Campurkan terigu, maizena dan susu bubuk
  3. Kocok telur dan gula dengan kecepatan rendah sampai gula larut.Naikkan kecepatan pada posisi high, kemudian kocok sehingga adonan kental dan pucat
  4. Turunkan kecepatan ke posisi medium untuk melembutkan adonan dan menghilangkan gelembung. Matikan mixer
  5. Masukkan campuran tepung sambil diayak, kemudian masukkan mentega leleh dingin.
  6. Tuangkan ke loyang yang sudah disemir margarin dan dibaluri tepung terigu, untuk resep ini aku pakai loyang 30×20 cm bakar sampai matang (sekitar 25-30 menit). Untuk pastinya tusuk bagian tengah dengan tusuk gigi kalau sudah bersih berarti kue matang. Biarkan dingin di loyang selama 10 menit kemudian pindahkan ke rak berkawat dan biarkan dingin benar.
  7. Olesi bagian dengan cream (dari 100 ml whipping cream yang dikocok dengan 2 sdm susu kental manis) taburi dengan keju parut (Boleh Cheddar atau Edam, Keju rasa Edam merk Cheesy rasanya lebih mantap). Cream olesan memang agak cair setelah dikocok, jadi masukkan dulu ke kulkas sampai dingin (30 menit cukup)


Bagai mana Menurut anda Resep Cara Membuat Bolu Keju ini tidak terlalu sulit bukan untuk di peraktekan di rumah masing-masing.? Jika ada kemauan kita tentulah masalah sebesar apa pun akan tetap kita lalui dan Semoga saja apa yang kami berikan ini bisa berguna bagi anda juga orang-orang yang membuatuhkan atau pun sedang mencari Referensi mengenai artikel Resep Cara Membuat Bolu Keju ini, Oh ya kami juga berharap anda bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan juga twitter yang semoga saja artikel Resep Cara Membuat Bolu Keju ini bisa bermanfaat untuk anda semua, Sekian terima Kasih.

0 komentar