Resep Kue Sagu Keju Renyah

Resep Kue Sagu Keju Renyah - Kue Sagu Keju Renyah Coba Kami berikan untuk anda Pecinta Resep Jajanan Indonesia yang pastinya akan menggugah selera bagi siapapun yang Melihat apa lagi mencobanya, Resep Kue Sagu Keju Renyah sangat Pas jika di sandingkan Saat Lebaran nanti. Membuat Kue Sagu Keju Renyah ini tidaklah begitu Sulit, Mudah kok, Asalkan Kita mengetahui Bahan Bahan Dan Juga Cara Membuat Kue Sagu Keju yang akan kami berikan sebentar lagi untuk anda semua pembaca setia blog Menu Makan Malam ini, Kue Kering Sagu ini juga biasanya selalu saja hadir saat Hari-hari besar yang ada di indonesia sehingga banyak Orang yang Tertarik untuk memperaktekan Resep Kue Sagu Keju Renyah di Rumah, karena selain untuk Acara-acara besar Kue Kering Yang satu ini Juga Banyak di Minati oleh masyarakat untuk Cemilan di saat santai, Nah Maka Dari itu alangkah lebih baik jika kita langsung saja membaca artikel Resep Kue Sagu Keju Renyah ini dengan sepenuhnya, agar nantinya  ketika anda memperaktekan Resep Kue Sagu Keju Renyah tidak menemui banyak kendala yang berarti.
Bahan-Bahan untuk Memperaktekan Resep Kue Sagu Keju Renyah ini juga tergolong cukup mudah untuk di Cari pasar tradisional, sehingga Ketika hari libur ini kita bisa memperaktekannya tanpa menemui kesulitan yang berarti, Bagai mana tertarik anda untuk memperaktekan artikel Resep Kue Sagu Keju Renyah ini.??


Resep Kue Sagu Keju Renyah ini Juga untuk melengkapi artikel kita sebelumnya yang telah kami bagikan dan di Coba oleh teman-teman blog Menu Makan Malam dengan Hasil Yang memuaskan Yakni Resep Nasi Uduk, Buat Anda yang sudah tak sabar ingin melihat Resep Kue Sagu Keju ini Mari Langsung saja kita Lihat di Bawah ini :
Kue Sagu Keju



Resep Kue Sagu Keju Spesial


Bahan Kue Sagu Keju :

  • 300gr tepung sagu (sagu tani)
  • 2 lbr daun pandan
  • 100 gr margarine
  • 50gr mentega (butter)
  • 150gr gula halus
  • 1 btr kuning telur
  • 100gr keju edam, parut
  • 50ml santan kental Misal kara
Cara Membuat Kue Sagu Keju :
  1. Sangrai tepung sagu dan daun pandan dengan api kecil hingga daun pandan kering. Angkat,dinginkan.
  2. Kocok margarine dan mentega hingga putih dan lembut masukkan gula, kocok rata, tambahkan kuning telur, kocok rata.
  3. Campur tepung sagu dan keju parut, tuang bertahap kedalam adonan mentega, aduk rata. Tambahkan santan, aduk lagi hingga rata.
  4. Masukkan adonan kedalam plastik conthong (segitiga), kasih spuit bintang, semprotkan kedalam loyang tipis yg sudah dioles mentega dan ditabur tepung.
  5. Oven selama lk. 40 menit (ingat kenali oven masing-masing, waktu dan suhu yg diperlukan, selalu lakukan test).
Demikian Resep Kue Sagu Keju Renyah ini yang blog Menu Makan Malam Berikan Untuk anda, semoga Resep Kue Sagu Keju Spesial ini bisa bermanfaat untuk anda dan juga untuk yang lainnya, Agar nantinya artikel ini bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak maka saya Menyarakan anda untuk membagikan artikel Resep Kue Sagu Keju Renyah ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan juga Twitter yang sekarang tengah membuming, Akhir kata dari Saya Seamat Mencoba Resep Kue Sagu Keju Renyah ini, semoga anda beruntung ^__^

0 komentar