Resep Sambal Hijau Lado

Resep Sambal Hijau Lado - Resep Sambal Hijau Lado adalah sebuah resep yang merupakan Resep yang tentunya sudah penah di Cicipi Oleh kamu Kamu Pecinta Masakan Pedas, Untuk membuat SambaL Ijo Balado ini tidaklah terlalu sulit, Namun agar tidak mengecewakan Pembaca blog Menu Makan Malam maka saya Akan memberikan postingan mengenai Resep Sambal Hijau Lado ini. Bahan-bahan untuk membuat Sambal Hijau Lado ini juga sangat Mudah di dapatkan, saya yakin seluruh pembaca blog ini akan bisa memperaktekanya segera di Rumah masing-masing. Yuk mari lanjutkan membaca artikel Resep Sambal Hijau Lado ini sampai selesai.

Resep Sambal Hijau Lado ini juga kami berikan untuk melengkapi resep sebelumnya yakni Resep Kue Kembang Goyang, baiklah mari kita langsung saja melihat Bahan-bahan dan Cara Pembuatan Resep Sambal Hijau Lado di Bawah ini.

Resep Sambal Hijau Lado

Resep Sambal Hijau Lado


Resep Sambal Hijau Lado :

  • Cabai hijau,250 gram, potong kasar
  • Bawang merah,2 butirBawang putih, 1 siung
  • Tomat hijau,1 buah
  • Garam,secukupnya
  • Gula pasir,secukupnya
  • Air jeruk nipis,1/2 sendok teh
  • Minyak goreng,3 sendok makan

Cara membuat Sambal hijau :

  1. Campur cabai hijau,bawang merah,bawang putih, dan tomat.Kukus selama 5 menit.Angkat dan tumbuk kasar.
  2. Panaskan minyak,tumis sambal hingga layu dan harum.
  3. Tambahkan garam, gula, dan air jeruk aduk,Masak hingga sambal matang dan harum.Angkat dan sajikan.


Sekian Resep Sambal Hijau Lado yang kami posting untuk kali ini, Lain waktu Lain Kesempatan kami tentu akan terus mengupdate blog ini agar selalu memberikan Resep masakan terbaru untuk anda semua, Pada Akhirnya kami berharap jika Menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan bagikan kepada teman-teman anda semua, terima kasih.

0 komentar