Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak

Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak - Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak yang merupakan salah satu makanan yang menjadi populer karena rasanya yang Enak alias legit dan Empuk ini, Seperti yang kita ketahui bersama Kue Bolu Memiliki banyak fariasi yang kita buat, dari sekian banyak varisi dari kue bolu, maka pada kali ini kita akan mencoba untuk berbagi mengenai Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak yang nantinya bisa anda peraktekan di rumah tentunya, Karena Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak ini merupakan salah satu Resep yang banyak di cari oleh teman-teman pengguna internet hingga kini, Kue Bolu Tape yang akan kita buat ini adalah Kue Bolu Tape Kukus yang tentu saja hasilnya akan lebih Legit dan Enak jika di bandingkan dengan Kue Bolu yang di panggang, Bagai mana dengan anda sudahkah pernah anda mencoba untuk membuat sendiri Kue Bolu Tape Singkong ini.?? Jika belum adalah lebih tepat jika selsai membaca artikel Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak ini anda mecari bahan untuk peraktek nantinya.
Bahan Bahan dalam membuat Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak  ini terbilang mudah untuk di dapatkan karena bahan-bahannya sederhana, saya percaya jika anda bisa mendapatkan keseluruhan bahan-bahan yang di butuh kan dalam membuat Kue Bolu Tape Singkong Ubi ini, Jika di tempat saya mencari di Warung yang tak jauh dari tempat tinggal sudah bisa menemukanya dengan mudah, oleh karenanya denan mudah kami bisa membuatnya tanpa banyak hambatan. Bagai mana anda para pembaca blog Menu Makan Malam apakah anda tertarik untuk mencoba membuat Kue Bolu Tape Singkong ini.??

Selain itu Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang telah tuntas kami bahas pada kesempatan yang lalu, yakni Resep Puding Cake Bermotif. Nah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak ini adalah lebih baik jika kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Kue Bolu Tape di bawah ini.

Resep Kue Bolu Tape

Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak


Bahan Kue Bolu Tape :

  • margarin 75 gram
  • tape singkong 100 gram ( haluskan )
  • kuning telur 6 butir
  • putih telur 4 butir
  • gula halus 85 gram
  • emulsifier 1/2 sendok makan
  • tepung terigu protein sedang 100 gram
  • susu bubuk 25 gram
  • baking powder 1/2 sendok teh

Cara Membuat Kue Bolu Tape Singkong :

  1. Margarin dikocok kemudian masukkan tape singkong dan Kocok kembali sampai rata. Sisihkan.
  2. Campur telur, gula halus, dan juga emulsifier dan kocok hingga mengembang. Sambil diayak Tambahkan susu bubuk, tepung terigu,  serta baking powder aduk sampai rata. Tuangkan adonan sedikit demi sedikit ke dalam kocokan tape dan margarin sambil aduk secara perlahan.
  3. Tuangkan ke dalam cetakan kue muffin yang dialasi cup kertas.
  4. Kukus adonan selamat 10 menit dengan api sedang hingga matang. Angkat dan hidangkan untuk 15 buah.


Saya Rasa artikel Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak ini kami akhiri sampai di sini dahulu, karena saya rasa sudah cukup Komplit ya, Jika amasih ada yang kurang anda bisa Mengkreasikan Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak ini dengan Ide anda sendiri agar nantinya Kue Bolu yang anda buat menjadi lebih enak, Pada Akhirnya artikel ini adalah sebagai acuan dasar dalam membuat Kue Bolu Tape yang akan anda buat.
Dan jika anda mempunyai pertanyaan seputar Resep Kue Bolu Tape Singkong Enak ini silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah yang telah kami sediakan, terima kasih.

0 komentar