Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat

Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat - Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat Kali ini saya akan mencoba untuk berbagi mengenai Makanan yang Biasanya selalu saja hadir saat-saat hari besar tiba, seperti Perayaan hari-hari besar seperti Lebaran Idul Fitri, Hari Natal atau pun hari hari besar yang lainnya, Ya adalah Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat yang akan blog Menu Makan Malam Coba untuk membuatnya pada Kesempatan kali ini, Banyak yang bilang untuk membuat Cek Coklat ini tergolong Sulit untuk membuatnya, namun sebenarnya jika kita mengetahui Cara Membuat Kue Cake Coklat ini dengan benar dan juga Bahan bahan yang di butuhkan dalam membuat makanan yang satu ini tentu tidak lah sesulit seperti yang ada dalam bayangan kita, Kue Cake Coklat biasanya banyak di Gemari oleh anak-anak maupun Orang dewasa, Namun kadang ada pula sebagian orang yang menghindari Kue Cake Coklat ini karena alasan kesehatan karena Rasa Dari Cake Coklat ini yang cukup manis sehingga Banyak Orang tua yang menghindarinya, Namun terlepas dari itu semua kue ini merupakan salah satu kue Yang bisa di jadikan salah satu kue yang memiliki potensi besar Kedepannya jika kita bisa membuatnya sendiri di rumah, Karena Kue Cake Coklat ini banyak peminatnya sehingga bukan tidak mungkin akan ada saja orang yang mencari atau pun ingin memesan kepada anda Nah ini salah satu peluang bukan.
Bahan Bahan untuk memperaktekan Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat ini terbilang Cukup Mudah untuk di dapatkan di Pasar Tradisonal atau pun di Super Market, Mini Market terdekat yang ada di kota anda, sehingga tak heran mengapa banyak orang yang ingin mencoba Membuat Kue Cake Coklat ini, Lalu bagai mana dengan anda, Tertarik kah anda untuk memperaktekan Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat ini di Rumah nantinya.?? Jika iya maka mari kita lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas hingga akhir nantinya.

Selain itu Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan kepada teman-teman pada kesempatan yang lalu yakni Resep Kue Kering Putri Salju, Nah Untuk tidak memperpanjang artikel Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat ini mari langsung saja kita melihat Bahan-bahan dan Cara Pembuatanya di Bawah ini.

Resep Kue Cake Coklat

Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat


Bahan Kue Cake Coklat :

  • 15 kuning telur
  • 6 putih telur
  • 175 gram gula pasir halus
  • 150 gram tepung terigu, ayak
  • 2 sdm cokelat bubuk
  • 1 sdm pasta cokelat
  • 1 sdt baking powder
  • 150 gram margarin , lelehkan

Hiasan Kue Cake Coklat :

  • lapis legit atau potongan coklat masak, syrup gula, 100 gram krim bubuk kocok dengan 175 ml susu dingin, tambahkan cokelat oles secukupnya dan buah segar.

Cara membuat Kue Cake Coklat :

  1. Panaskan oven dengan temperatur 175 derajat Celcius, siapkan loyang oval ukuran 26 cm, olesi dengan margarin dan taburi dengan tepung terigu.
  2. Kocok kuning telur, putih telur dan gula pasir hingga mengembang, masukkan tepung terigu, cokelat bubuk, pasta cokelat dan baking powder, aduk rata. Tambahkan margarin cair, aduk rata. Tuangkan adonan ke dalam loyang.
  3. Panggang selama 45 menit hingga matang.
  4. Penyelesaian : potong kue mendatar 3 bagian, beri olesan, susun kembali dan hias seluruh permukaan kue, lapisi pinggiran kue dengan irisan lapis legit dan hias dengan buah segar. Simpan dalam lemari pendingin.
  5. Potong menurut selera.


Bagai mana menurut anda artikel Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat ini tidak begitu sulit bukan untuk memperaktekanya sendiri di rumah nantinya, saya yakin jika anda mempunyai tekad yang kuat tentu anda akan bisa membuatnya walaupun dalam membuatnya nanti akan ada peroses di mana Menjadi Sempurna, Nah Akhir kata dari saya adalah selamat mencoba Resep Cara Membuat Kue Cake Coklat ini, semoga anda berhasil membuatnya dengan hasil yang maksimal.

0 komentar