Resep Kue Kering Putri Salju

Resep Kue Kering Putri Salju - Resep Kue Kering Putri Salju Jika kita berbicara mengenai Kue Kering ini tentu Ingatan kita akan langsung melesat ke Hari hari besar yang ada di Indonesia Seperti Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, Hari Raya Natal, Nyepi dan Hari Hari Besar lainnya yang Identik di Meja tamu dengan Kue Kering, Terutama yang tak mau ketinggalan Kue Kering Putri Salju ini, Sebenarnya untuk mendapatkan Kue Kering Putri Salju ini Kita Cukup pergi ke Pasar karena akan banyak sekali kita dapatkan di sana orang menjual Kue Putri Salju ini, atau pun anda juga bisa menemukan Kue Kering Putri salju ini di Super Market atau pun mini market terdekat, Namun sayang jika di hari hari biasa Kita akan sedikit Kesulitan untuk mendapatkan Kue Kering Putri Salju ini di Pasaran, Oleh karenanya Pada Kesempatan kali ini blog Menu Makan Malam mencoba untuk berbagi mengenai Resep Kue Kering Putri Salju ini yang nantinya jika anda ingin mencicipi atau pun Cemilan dengan Kue Putri Salju ini maka anda Wajib untuk bisa membuatnya sendiri, Maka dari itu sudah selayaknya untuk anda membaca dengan Tuntas artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini agar nantinya anda akan Faham dan tidak menemui banyak kesulitan ketika memperaktekan membuat Kue Kering Putri Salju ini.
Lalu setelah anda tertarik untuk mencoba membuat Resep Kue Kering Putri Salju ini tentu anda akan bertanya mengenai Bahan bahan yang di butuhkan dalam membuat Kue Kering Putri salju ini. maka dengan senang hari kami katakan Bahan Bahan untuk membuat Kue Kering Putri Salju ini Sangat-sangat Simple, sehingga anda bisa mendapatkanya dengan mudah di Pasar Tradisonal maupun di Toko Yang menjual berbahan dasar Kue, Bahan utama untuk membuat Kue Putri salju ini hanya Cukup 6 diantaranya Tepung tentunya, Nah Bagai mana Tertarikkah anda untuk mencoba untuk memperaktekan Resep Kue Kering Putri Salju ini di Rumah Nantinya.??

Artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan di blog Menu Makan Malam ini Yakni Cara Membuat Donat Spesial, Nah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini maka langsung saja tanpa membuang banyak waktu lagi langsung saja kita melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju di Bawah ini.

Resep Kue Putri Salju

Resep Kue Kering Putri Salju


Bahan Kue Kering Putri Salju :

  • Mentega 375 gram
  • Gula 175 gram
  • Tepung terigu 450 gram
  • Kacang mete goreng (ditumbuk halus) 200 gram
  • Gula halus (untuk taburan) 100 gram
  • Vanili bubuk 1/4 sdm

Cara Membuat Kue Kering Putri Salju :

  1. Kocok mentega dan gula sampai lembut
  2. Masukkan tepung terigu kacang mete tumbuk, aduk sampai menjadi adonan yang dapat dibentuk dan tidak melekat pada wadah. Tutup dengan serbet.
  3. Simpan dalam lemari es selama 1 jam.
  4. Bulatkan adonan tadi sebesar ibu jari, bentuk lonjong atau bentuk bulan sabit.
  5. Letakkan di loyang tanpa diolesi margarin.
  6. Panggang dengan panas sedang sampai matang dan kekuningan. Dinginkan.
  7. Campurkan gula halus dengan vanili bubuk sampai tercampur.
  8. Gulingkan kue diatar campuran gula halus dan vanili, kue putri salju siap disimpan ditempat yang kering dan tertutup rapat.


Bagai mana menurut anda artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini Cukup Mudah dan Simple bukan untuk membuatnya, Saya Yakin anda bisa membuatnya tanpa menemui banyak Kesulitan yang berarti jika anda membaca artikel ini dari Awal hingga tuntas, Saya Aja yakin anda bisa membuatnya dengan hasil yang maksimal masa anda sendiri tidak yakin.
Nah Jika anda merasa artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini membantu anda, maka jangan pernah sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan juga yang lainya, agar mereka juga akan terbantu seperti anda yang terbantu oleh Artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini, Terima Kasih.

0 komentar