Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat

Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat - Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat Nah bertemu lagi kita pada Hari ini yang mana kami akan mencoba untuk membagikan mengenai Minuman yang merupakan Salah satu minuman Moderen yang saat ini sedang banyak di Gandruingi Oleh Penuduk Bumi yang tinggal di Perkotaan, Terutama anak Remajanya yang biasanya yang menjadikan waktu-waktu luang sebagai Momen yang tepat untuk ngupul bareng teman-teman di Cafe, Nah dari Cafe inilah Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat atau pun Milkshake ini dapat kita jumpai, Yah Minuman ini biasanya tersedia di setiap Cefe yang ada di Kota tempat anda tinggal, Sehingga ketika anda Ingin Meminum Milkshake ini anda hanya perlu pergi ke Cafe terdekat yang ada di kota tempat tinggal anda, Namun satu pertanyaan akan muncul, Bagai mana Jika Kita tinggal di Daerah yang masih jauh dari perkotaan sehingga tidak akan menemukan adanya Cafe yang Otomatis tidak akan pula kita menemukan Minuman Segar MilkShake ini. Nah untuk itulah Pada kesempatan kali ini blog Menu Makan Malam akan mencoba untuk berbagi mengenai Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat in yang nantinya anda bisa memperaktekanya, walaupun anda belum pernah membuatnya saya yakin dengan Membaca dengan teliti setiap Instruksi yang kami berikan ini anda juga bisa membuatnya dengan Hasil yang Memuaskan, Sehingga Kita yang Orang Kampung pun bisa mencicipi Minuman Milkshake ini.
Mengenai Bahan-bahan Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini Cukup mudah untuk di dapatkan di berbagai tempat yang ada di Daerah anda seperti di Pasar Traadisional, di Mini Market, Super Market dan Juga di tempat-tempat lainnya yang tersedia, Kalau urusan Bahan-bahan ini saya sarankan anda membelinya di Super Market yang Akan mempermudah anda untuk Mencarinya, Nah Sekarang Tentu akan ada Pertanyaan, Tertarikkah anda untuk mencoba Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini di Rumah nantinya.?

Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalu yang mudah-mudahan saja bisa menjadi salah satu Resep yang Paling banyak di Cari di Blog Kami ini Yakni Resep Kue Basah Sus Coklat, Nah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini mari kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Milkshake Cokelat berikut ini.

Resep Milkshake Coklat

Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat


Bahan Milkshake Cokelat :

  • 450 ml susu segar
  • 200 gram gula pasir
  • 20 gram cokelat bubuk
  • 150 gram dark cooking chocolate, cincang kasar
  • 6 skup es krim vanilla
  • 450 gram es batu
  • Krim kocok (whipped cream), secukupnya
  • Kacang kenari atau kacang mete, sangrai
  • Susu kental manis cokelat/ cokelat cair

Cara Membuat Milkshake Cokelat :

  1. Di dihkan susu segar bersama gula pasir, cokelat bubuk, aduk sampai larut
  2. Masukkan dark cooking chocolate. Aduk sampai cokelat larut
  3. Blender larutan cokelat, es krim dan es batu sampai halus. Tuang ke dalam gelas, semprot kan krim kocok. Siram dengan susu kental manis/cokelat cair, lalu taburi dengan kacang kenari atau kacang mete. Sajikan segera.


Bagaimana Tidak terlalu sulit bukan untuk membuat atau pun memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini, hanya di butuhkan sedikit Keseriusan anda untuk membuatnya. Jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini maka jangan sungkan untuk menginggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah, yang telah kami berikan untuk anda semua.
Nah Saya Rasa Cukup Sampai di sini dahulu yang artikel Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini, karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan begitu pula artikel Resep Cara Membuat Milkshake Cokelat ini yang sudah mencapai akhir, selamat Mencoba.

0 komentar